Jepang – Apa Yang Harus Dilihat Dan Pendekatan Terbaik Untuk Perjalanan

Dalam kapasitas saya sebagai Wisata Jepang Surabaya, saya biasanya mempertanyakan segala macam masalah liburan.

Seorang pelanggan baru-baru ini bertanya tentang bepergian ke Jepang untuk pertama kalinya dan berharap tips saya tentang apa yang harus dilihat dan juga metode yang ideal untuk melakukan perjalanan saat menjelajahi tanah yang mengesankan ini. Berikut rekomendasi saya ….

Karena faktanya, hanya 30% dari tempat yang indah ini yang dapat dihuni, seperti yang dapat Anda bayangkan setiap orang dimasukkan ke dalam bagian yang ringkas ini sehingga transportasi umum harus lebih unggul!

Saya menemukan bahwa di antara cara-cara yang lebih tinggi untuk memperoleh adalah tentang proses Kereta Api Jepang (JR). Anda harus memesan tiket kereta api untuk fasilitas ini sebelum meninggalkan rumah untuk memulai perjalanan Anda, sekitar 3 bulan sebelum Anda berencana bepergian.

Segera setelah Anda mengaktifkan kepindahan Anda, Anda mungkin tidak dikenakan biaya untuk berlibur di mana pun di Jepang.

Faktor yang menarik tentang sistem perjalanan ini adalah kereta tidak dalam keadaan terlambat dan meskipun mereka dapat tumbuh menjadi sangat ramai pada saat puncak, ini adalah cara yang sangat ekonomis untuk pergi dari ke B. Ada jumlah pengangkutan yang unik tentang platform di mana pun kereta berhenti tepat jika mereka berhenti di stasiun. Anda bahkan akan menemukan strain kode warna tentang lantai dari stasiun yang mengarahkan Anda ke persiapan yang Anda pilih untuk ditangkap. Teknik lengkap dimaksudkan bersama dengan tuntutan pembeli dalam pikiran Anda.

Orang Jepang dapat menjadi ras yang sangat terhormat dan beberapa dalam kebijakan yang mereka tunjukkan di dalam gerbong mereka sangat ramah dan menghibur setelah Anda melihatnya sesuai aturan kita sendiri di Inggris.

Salah satu contohnya adalah Anda mungkin didorong untuk tidak pernah menampilkan musik yang keras, hanya mengambil ruang ekstra daripada yang penting atau berbicara di ponsel tentang semua masalah yang mungkin diabaikan secara bebas di kereta kami!

Latihan peluru adalah solusi yang sangat kuat untuk menangani jarak yang panjang di ruangan yang cukup singkat di waktu Anda. Sangat menyegarkan untuk mengetahui bahwa staf berseragam semuanya berjejer di peron menuju ke kereta, menyediakan mereka radikal tetapi cepat membersihkan sebelum penumpang berikutnya naik.

Benar-benar luar biasa untuk melihat karya teknologi luar biasa ini yang diperbesar dari stasiun dan kemudian menemukan karya yang melambat dengan desainnya yang halus dan kesadaran gaya yang memerintah.

Anda dapat melakukan manuver kursi yang setiap orang hadapi satu arah ketika ada lebih dari 2 sebagai bagian dari tim Anda sehingga Anda semua dapat duduk saling mengalami. Refreshments are acquired on your carriage quite a few instances through your journey making sure that you’ve everything you need.

Sisi buruknya adalah Anda mungkin masih merokok di gerbong yang ditunjuk di Jepang dan jika Anda perlu tidak memperhatikan hal ini ketika Anda memesan kursi, yang akan dapat Anda lakukan untuk seluruh masa tinggal Anda setelah Anda mengaktifkan perjalanan, Anda mungkin terjebak dalam lingkungan yang penuh asap untuk perjalanan penuh pribadi Anda.

Anda tidak benar-benar merasakan kecepatan yang Anda tempuh, tetapi merupakan pencapaian untuk memasukkan jarak semacam ini dalam waktu singkat seperti ini, membuka seluruh Jepang untuk Anda bahkan jika Anda hanya memeriksa minggu.

Satu dilema yang saya benar-benar alami dengan penerimaan digunakan untuk seluruh sistem, adalah ketika saya mencapai stasiun yang mengarah kembali ke hotel saya, hanya karena ada begitu banyak pintu keluar, saya tidak pernah keluar dalam area yang sama dua kali! Lebih banyak penilaian buruk atas nama saya pribadi. Saya merasa pernah mengatakan bahwa saya akhirnya menemukan pintu keluar yang tepat pada hari kerja sebelum saya dijadwalkan untuk pergi segera setelah 9 kali!

Seperti yang dapat Anda bayangkan jalan raya di kota-kota besar dan daerah metropolitan biasanya cukup sibuk dan transfernya lambat, jadi bepergian dengan mengajar bisa menjadi metode yang ideal untuk digunakan ketika di Jepang.

Keju Stuart bisa menjadi Direktur Fungsi Kerajaan Inggris untuk 1 Ekskursi seluruh dunia dan memperoleh kunjungan ke sekitar seratus sepuluh lokasi internasional, memiliki banyak pengetahuan perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *